Trik Service Jumper Driver Camera BlackBerry/BB 9700

camera solutions BB 9700, jumper driver camera BB 9700,service BlcakBerry
Cara memperbaiki camera BB 9700 error atau rusak, buat sahabat yang mempunyai HP camera error atau rusak berikut ini akan griyo-it berikan tips dan trik cara menservice / memperbaiki camera BB error, tapi kali ini saya akan mencoba membahas untuk BB 9700.

Langsung aja ini lah langkah-langkah memperbaiki kamera BlackBerry:
  • Langkah pertama adalah sebelum sahabat mengotak atik hardwarenya sebaiknya sahabat cek dulu softwarenya, jika pada software tidak ada maslah lanjut langkah 2.
  • Langkah kedua Buka casing Hp BB 8700 kemudian cek dulu HP BB 8700 anda apakah HP BB 8700 sahabat konslet apa tidak dengan cara menggunkan Avometer dengan posisi X1 letakkan kabel warna merah pada kutup positif pada conector HP BB 8700 dan kabel hitam pada kutup negatif conector HP.Bila konslet cari letak konsletnya dan ganti komponennya bila tidak lanjut langkah 3.
  • Langkah ketiga adalah coba lepas camera dan bersihkan dan coba pasang lagi, bila belum juga coba ganti kameranya dengan yang baru pasti kamera anda sudah bisa, jika belum lanjut langkah ke empat.
  • Langkah Empat adalah ganti driver camera BB 8700 sahabat pasti camera sahabat sudah bisa lagi, dari pada beli driver camera sahabat juga bisa mencoba untuk menjumper berikut saya berikan gambarnya
camera solutions BB 9700, jumper driver camera BB 9700,service BlcakBerry

1 comment:

  1. kamera bb yang saya bisa sih digunakan, cuman warnanya dtampilan layarnya jadi dominan kewarna ungu, trus gak bisa ngesave foto baru

    ReplyDelete