Trick Service Jumper Camera BB/BlackBerry 8310 & BB8320

Camera Solution BB 8310,8310 & 83XX

Buat sahabat para teknisi HP/Handphone untuk sekedar berbagi saja saya akan memberikan Trick jumper cara service camera BB khususnya untuk Blackberry Model 8310,8310& 83XX yang error, berdasarkan masalah yang pernah saya dapatkan dari  yang lalu kebetulan kasusnya sama, yaitu cameranya error atau blank setelah saya coba-coba baik membersihkan kameranya bahkan sampai saya ganti cameranya juga, tetep tidak bisa, akhirnya saya cari-cari di mbah google akhirnya ketemu juga berikut ini trick jumpernya.

Trick Service Jumper Camera BB/BlackBerry 8310 & BB8320 , download jumper BB, camera solution BB
Demikan tadi sahabat trcik service jumper camera BB 8310,8320 dan sejenisnya dengan model 83XX semoga bermanfat sahabat.

0 komentar: