Acer Keluarkan Produk Terbarunya Handphone Liquid E1

Kini Acer tidak mau kalah dengan dengan pabrikan-pabrikan Handphone yang dimana saat ini peredaran atau pasaran Handphone saat ini begitu berkembang dengan pesat  dan saling bersaing dengan mengeluarkan gadget terbarunya, dan kini Acer tidak mau ketinggalan kesempatan ini dengan mengeluarkan Handphone terbarunya Liquid E1.


Acer liquid E1, Acer, liquid E1Yang dimana Liquid E1 ini telah didukung dengan processor Dual-Core dengan kecepatan 1GHz dan diimbangi dengan RAM yang besar pula yaitu 1GB dan memori internal 4GB dan tidak ketingglan juga Liquid E1 ini sudah menggunakan Sistem Operasi terbaru Android Jelly Bean.

Acer liquid E1, Acer, liquid E1
Liquid E1 ini juga didukung dengan kamera yang besar yaitu 5MP di bagian belakang dan 0.3MP di depan, yang dilengkapi outofocus dan flash untuk kamera belakangnya, dan dapat merekam video dengan kemampuan HD 270p, dan dengan layar yang cukup lebar yaitu 4,5 inci resolutions qHD (960x540) akan membuat gambar anda terlihat lebih jelas.




Liquid E1 ini memiliki kapasitas 1760mAh yang di mana baterai ini mampu bertahan 8 jam saat berbicara dan 400jam stanby. Sehingga membuat anda nyaman untuk berkounikasi.

Link Terkait Yang Mungkin Anda Suka 




0 komentar: